bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Jumat, Juli 15, 2011

Sajian Kisah Legenda Kuliner Nusantara tuk bulan puasa

Alasan tuk mengkonsumsi makanan ringan atau makanan yang pas tuk kebugaran badan namun tetap dalam porsinya jadi pilihan pening saat berpuasa. Kisah legenda kuliner nusantara tidak hanya dikomandoi penyedap rasa tapi juga diisi jenis makanan, yang sudah umum di kalangan kita saat berpuasa, diantaranya: "Rendang Padang", "Macaroni Panggang", dan "Opor". Kenapa hanya tiga? padahal banyak yang jenis masakan yang sudah jadi legenda nusantara tuk edisi puasa.

Mari kita bahas kenapa ketiga makanan itulah yang menjadi pilihan kisah legenda kuliner nusantara saat berpuasa.

Rendang Padang
rendang padang kisah legenda kuliner nusantara
Makanan yang satu ini biasanya jadi simbol saat kita berbuka puasa, sahur atau bahkan saat berlebaran. Ia, makanan ini populer sebagai warisan nusantara karena eksistensinya yang benar benar menjadi kisah legenda kuliner nusantara ngak peduli saat masih dalam rangkaian puasa atau saat berlebaran dihari kemenangan.

Kelebihan makanan rendang padang ini terletak dari rasanya yang khas banget lidah Indonesia, banyak santan, pedas dan disupport dengan daya tahan yang bisa terus dikonsumsi untuk wwaktu yang lama. Seperti yang dikatakan RendangMia.com, masakan rendang padang sebagai bagian kisah legenda kuliner nusantara ini bisa seminggu, tentu dengan pemakaian lemari pendingin non freezer.

Berminat tuk nyetok buat bulan puasa nanti? :) kalian bisa menghubungi RendangMia.com dengan nomor kontak e: tanya@macaronimia.com atau hubungi 0857-1431-6374 (Yan)

Opor Ayam
Nah, masakan ini ngak jauh dengan rendang. Ia termasuk masakan yang tahan lama namun denagn pendekatan yang berbeda. Jika rendang padang cukup di lemari pendingin tapi yang ini lebih pada bentuk nya. Bentuk yang gimana? Ia, Opor Ayam jika dirasa tidak tahan setelah dikonsumsi 1 hingga 2 hari, ia dapat diolah menjadi makanan lain, tentu dengan tetap berteman dengan ketupat dan ayam sebagai inti masakannya. Misalnya Ayam Goreng :)

Macaroni Panggang
macaroni panggang kisah legenda kuliner nusantara
 
Suka ngak suka saat ini konsumsi macaroni menjadi pilihan yang sedang trend. Seperti yang sempat dibahas seputar macaroni panggang besutan macaroniMia.com jadi populer ditandai dengan tingkat permintaan yang melonjak pesat. Kelebihan makanan ini, lebih pada kostumasi nya yang pas untuk berbgaia ukuran, misalnya tuk makan malam ia bisa, makan siang dengan porsi sedang atau makan cemilan dengan porsi kecil.

Nah, dibulan puasa nanti macaroni panggang ini biasanya mengalami peningkatan order yang luar biasa banyak. Beberapa motifnya untuk keperluan makan sahur, ataupun untuk berbuka hingga dijadikan cemilan makan malam sepulang tarawih. Sebagai masakan yang baru saja populer di jajaran kisah legenda kuliner nusantara, macaroni panggang biasanya memiliki perbedaan disetiap penjualnya. Beberapa diantara yakni adalah kostumasi toppping, kostumasi menu hingga konsep layaknya MacaroniMia.com made by order yang menjadikannya lebih fresh dibanding macaroni yang dipanasakan saat dipesan.

Nah, itulah 3 favorit sajian kisah legenda kuliner nusantara tuk bulan puasa nanti. Apa pilihanmu? Rendang padang atau Macaroni Panggang.

0 komentar:

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP