bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Senin, Juli 25, 2011

Kisah Legenda Kuliner Nusantara

Kisah legenda kuliner nusantara adalah Warisan cita rasa yang merepresentasikan suatu bangsa.

Kata orang memasak menunjukan kecakapan seseorang mengelola hidup. Sebuah seni untuk bertahan hidup dimulai dari memahami dan mengerti bagaimana hidup harus disiasati dan diracik. Sebagai sebuah bangsa yang memiliki beragam rempah rempah, tak salah jika banyak orang mengatakan warisan kisah legenda kuliner nusantara sebagai sebuah seni atraksi bangsa. Seperti apa kisah legenda kuliner nusantara di Indonesia?…

Ada beragam dish yang melegenda, tak peduli bagaimana penyajiannya. Apakah menarik, kurang menarik, rendah kolesterol ataupun yang mengandung sangat banyak kolesterol. Ya, asalkan dia telah melampaui ujian lintas generasi ke generasi maka ia pantas disebut makanan warisan nusantara. Pada akhirnya layak dimasukan dalam kisah sajian kuliner nusantara.

Ada beragam chief, namun yag populer ituh chief seleb. Terkadang hanya tampil menarik saja, namun secara perlahan ia tetap mengundang antusias terhdap sajian kuliner. Lalu siapa saja chief seleb yang telah mewarnai lembaran kisah legenda kuliner nusantara lokal ?

Mari kita kupas satu persatu di Kisah legenda kuliner nusantara sebuah seni atraksi bangsa.

0 komentar:

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP