bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Kamis, November 27, 2014

Manfaat Buah Alpukat

Buah Alpukat atau Persea Americanna , Pasti Anda sudah sangat kenal dengan buah yang satu ini adalah buah yang banyak disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. Ternyata, selain kelezatan daging buahnya, alpukat ternyata juga memiliki manfaat untuk penyembuhan yang sangat luar biasa. Buah alpukat yang sudah matang, dagingnya yang lembut dan lunak dan berlemak. Biasanya, buah ini dikonsumsi dengan cara diolah menjadi jus atau es campur. Buah ini pun dapat juga dihaluskan untuk digunakan sebagai masker pada wajah. Minyak buah alpukat juga digunakan untuk aneka kosmetik.
Manfaat dan Khasiat Alpukat:
Daun alpukat rasanya pahit, tapi berguna juga sebagai peluruh kencing dan bijinya bersifat antiradang untuk menghilangkan rasa sakit. Senyawa yang terkandung didalam buah alpukat adalah betakaroten, klorofil, vitamin B kompleks, saponin, alkaloid, dan tannin. Sementara, daun alpukat mengandung polifenol dan quersetin.
Buah alpukat banyak mengandung vitamin E alami dan lemak buahnya memiliki antioksidan yang cukup kuat, sedikit gula, namun kandungan seratnya cukup banyak. Alpukat juga banyak mengandung mineral kalium, tapi rendah natrium.
 
 
 
 
 

0 komentar:

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP