bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Sabtu, November 26, 2011

LoSoSa Garam Rendah Sodium

Low Sodium Salt dianjurkan para dokter u/penderita hipertensi. Kini ada buatan lokal dengan harga yang terjangkau, dibanding beli merk impor yang harganya berlipat ganda.

MSG dalam masakan bisa diganti gula, klo sayur tanpa garam   ?????
LoSoSa adalah garam alami kualitas prima dengan kandungan Sodium rendah (60% NaCl) dibanding dengan garam dapur biasa. LoSoSa juga diperkaya dengan 40 ppm Iodium lebih tinggi dari ketentuan minimal 30 ppm.

LoSoSa berfungsi membantu menjaga keseimbangan rasio Natrium - Kalium di dalam tubuh. Keseimbangan rasio mineral Natrium - Kalium akan membuat Anda memiliki stamina prima dan keseimbangan tekanan darah.

LoSoSa sebagaimana garam dapur biasa digunakan untuk memperkaya cita rasa makanan sekaligus mencegah Anda dari keadaan over Sodium.

Diet garam atau Natrium merupakan cara terbaik untuk menjaga keseimbangan tekanan darah dan mencegah Anda dari tekanan darah tinggi.

Kemasan refill


Berat : 500 gram
Detail Produk:
Garam LoSoSa buatan PT Garam (Persero)

1. LoSoSa membuat hidangan menjadi sempurna
LoSoSa dibuat dari garam laut/NaCl yang kaya mineral dan garam gunung/KCL, diproses dengan teknologi olahan garam terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan kesempurnaan hidangan kesukaan dan terhindar dari asupan sodium berlebih (40% lebih rendah dari garam dapur biasa).

2. LoSoSa mencegah hipertensi & osteoporosis
Konsumsi sodium berlebihan juga dapat menyebabkan kehilangan kalsium dan berakibat percepatan pengeroposan tulang (osteoporosis). Kondisi Sodium rendah dengan Kalium seimbang dapat memelihara kestabilan tekanan darah, menghambat pengeroposan tulang, menyerap alkohol dan kafein dalam tubuh serta dapat mencegah serangan jantung mendadak.

3. LoSoSa menjaga stamina dan suhu tubuh normal
Keseimbangan jumlah kandungan Sodium dan Kalium pada LoSoSa membuat Anda tetap mendapatkan asupan sodium sesuai kebutuhan untuk menjaga stamina, membantu proses pencernaan dan suhu tubuh normal karena keseimbangan cairan dalam tubuh tetap terjaga. Jumlah maksimum LoSoSa mengandung Sodium 40% lebih rendah dari garam dapur biasa. Untuk diet khusus sesuaikan dengan petunjuk dokter/ahli gizi.

4. LoSoSa mencegah gangguan akibat kekurangan Yodium (GAKY)
LoSoSa mengandung Yodium 40 ppm sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah (30-40 ppm). Minimum kebutuhan Yodium orang dewasa adalah 150 mcg/hari atau setara dengan +/- 4 gram garam LoSoSa. Kekurangan Yodium dapat mengakibatkan gangguan pertumbuhan (cebol, tuli, bisu), gangguan kecerdasan, gangguan daya ingat, idiot, pembesaran kelenjar gondok, dan lain-lain.


LoSoSa 500 gr  Harga : Rp.20.000,-








0 komentar:

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP