bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, Juni 05, 2011

Resep MAKARONI PANGGANG

Selama liburan ini saya agak kurang mood untuk masak dan mencoba resep ,keinginan saya hanya traveling ,wah wah .......  
Tapi saya ingin sekali membuat yang eksotik rasanya ........
Pilihan saya ...... pada makaroni panggang......
Segera saja kita buat yukkkkk 


Bahan:
1 buah bawang bombai, cincang
2 sendok makan margarine
200 gram daging, cincang
200 gram macaroni, rebus dan tiriskan
6 butir telur
¼ butir pala, haluskan
200 ml susu cair
150 gram keju parut
Garam dan lada secukupnya

 
Cara Membuat Resep Masakan Makroni Panggang:
1. Panaskan margarine, tumis bawang bombai hingga harum. Masukkan daging,
Masak hingga berubah warna
2. Campur daging cincang, macaroni rebus, susu cair, telur, 50 gram keju parut,
Lada, pala dan garam, aduk rata. Tuang kedalam loyang yang telah diolesi
Margarine. Taburi atasnya dengan taburan keju
3. Panggang dalam oven selama 45 menit atau hingga matang. Angkat dan
Keluarkan dari loyang. Potong-potong dan siap untuk disajikan. 

Resep ini : Untuk 8 porsi
Sumber Resep : makaroni panggang
Komentar Saya :
Resep makaroni panggang ini cukup lezat dan lembut ,mudah membuatnya.
Pilihlah makaroni yang baik mutunya ,karena akan mempengaruhi tekstur dan kelembutannya setelah matang ,juga setelah dingin. 

--------------------------------------------------------------------------

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP