Senin, Maret 29, 2010

Mozzero

MOZZERO merupakan sediaan berbentuk krim dalam kemasan botol pet (food grade) isi 15 ml (± 80 tetes). Krim MOZZERO diformulasi dari 100% minyak nabati (herbal) yang halal dan dapat dimakan (edible), diproses dengan teknologi tinggi (Jerman, Italy, dan Inggris), yang memiliki kemampuan menyerap tar, nikotin serta radikal bebas lainnya secara signifikan sampai ukuran nano meter.

MOZZERO diproduksi oleh FARISSON Bandarlampung Indonesia dibawah pengawasan Apoteker dengan:
- Izin Produksi DINKES No 800/0086/III.03.5/I/2009.
- Inventor & Paten Owner adalah Dr. Aris Munandar. No.Paten: P00200800730.
- Apoteker/Penanggung Jawab Teknis: Niniek Ambarwati, S.Si.
- Sertifikat HALAL LP-POM MUI No. 02040001030310.

Perlindungan Paten MOZZERO meliputi FORMULA/KOMPOSISI, CARA PAKAI (METODE CEKUNG), MERK dan DESAIN KEMASAN.
Distributor Tunggal PT MOZZERO INDO SIGER.

produk

MOZZERO

Konsumsi tembakau/rokok telah dilakukan manusia sejak ribuan tahun lalu. Merokok oleh beberapa pendapat dikatakan sebagai lifestyle (gaya hidup) dan habituatif (kebiasaan) yang sulit dihilangkan. Perkembangan cara merokok terakhir adalah aplikasi filter rokok dari bahan filament (12000 serat) yang sudah berlangsung kurang lebih 60 tahun. Disclosure (pengungkapan) tentang kandungan Tar dan Nikotin serta PERINGATAN BAHAYA MEROKOK pada setiap kemasan menunjukkan bahwa dari waktu ke waktu kesadaran tentang bahaya merokok semakin tinggi.

MOZZERO memberikan alternatif/solusi dengan cara mengurangi konsumsi Tar dan Nikotin secara signifikan pada perokok yang belum dapat meninggalkan kebiasaan merokok (quit smoking). Krim MOZZERO dibuat untuk menyempurnakan kinerja filter rokok dengan lebih memaksimalkan penyerapan paparan Tar dan Nikotin yang terserap pada saat merokok tanpa mengurangi cita rasa rokok asli/original (bila digunakan sesuai aturan).

MOZZERO

Hasil uji Laboratorium yang dilakukan di Universitas Lampung oleh Laboratorium Instrumentasi FMIPA menggunakan metode HPLC (High Pressure Liquid Chromatografi) memberikan hasil bahwa aplikasi krim MOZZERO sebagai filter tambahan mampu menyerap paparan Tar dan Nikotin antara 96,1196% s/d 99,2040% (Hasil Uji Lab Nomor 199.a.b.c/J.26/Inst/Unila/X/2008 Tanggal 20 Oktober 2008).

Krim MOZZERO memiliki smoke point pada 240 derajat celcius, sedang asap rokok yang terhisap setelah melalui filter filament (combustion ) berada pada kisaran 60 derajat celcius, dengan demikian maka aplikasi krim MOZZERO tetap melekat pada filter filament dan tidak berubah menjadi asap yang akan terkonsumsi perokok. Hasil uji dan testimoni pada perokok setelah aplikasi MOZZERO menunjukkan bahwa asap rokok terasa lebih bersih (clear) serta lebih ringan (light) tanpa mengurangi aroma rokok (original). Selanjutnya dari hasil uji dan testimoni maka MOZZERO berpendapat bahwa konsumsi berlebihan Tar dan Nikotin pada perokok selain membahayakan kesehatan tidaklah mutlak diperlukan, ternyata kecukupan tersebut dapat digantikan dengan aroma yang lebih bersih dan lembut setelah melalui krim penyerap Tar dan Nikotin MOZZERO.

MOZZERO

- Mengurangi konsumsi Tar dan Nikotin yang berlebihan pada perokok
- Menghilangkan rasa mual dan sakit kepala akibat terlalu banyak merokok
- Menghilangkan rasa gatal dan dahak berlebihan pada tenggorokan akibat merokok
- Mencegah bibir kehitaman dan kering akibat merokok
- Menghilangkan plak pada gigi dan bau tembakau berlebihan
- Melegakan pernafasan pada perokok
- Pada proses pengeringan tembakau yang menggunakan gula maka MOZZERO membantu mengurangi kadar gula pada asap rokok, khususnya untuk penderita diabetes yang tetap merokok

Dengan penuh dedikasi dan komitmen, kami memberikan solusi bagi para perokok untuk mengurangi resiko/dampak dari merokok, berupa perbaikan cara merokok dengan upaya hampir nol (MOZ-ZERO) Tar dan Nikotin yang terhisap perokok.



MOZZERO

Buat cekungan pada ujung filter rokok, dengan cara menekan mulut botol bagian dalam (plug berwarna putih), setelah terbentuk cekungan (setengah lingkaran) maka aplikasikan satu tetes krim MOZZERO kedalam cekungan, ratakan dan rokok siap dikonsumsi.
Gambar Petunjuk:

Cara pakai yang salah: Dengan langsung meneteskan MOZZERO pada filter tanpa dibuat cekungan terlebih dahulu dan langsung dibakar –> SALAH!!! Hasil dari cara yang salah memnyebabkan paparan Tar dan Nikotin yang terserap oleh MOZZERO tersentuh lidah akan terasa pahit dan pedas. CekunganMUTLAK/HARUS dibuat untuk menghindari LIDAH TERSENTUH DARI PAPARAN TAR & NIKOTIN YANG TERSERAP.

Anda bisa dapatkan produk Mozzero disini :  Hanya  Rp. 20.000,- /  tube

Cara Pesan :   via SMS   ke   081383797294  :

ketik dengan format sbb :

                        mozzero - jumlah tube - nama - alamat lengkap           

                        dalam beberapa saat anda akan mendapat konfirmasi utk transfer
                        sejumlah biaya dengan kode tertentu ke Bank Mandiri atau BCA


0 komentar:

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP