bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, September 13, 2009

Bagaimana Diet Anda ?

Diet wanita info resep masakan indonesia kesehatan wanita

Jika menyangkut keindahan tubuh ,rasanya wanita mana yang tak tertarik. namun rasanya kita selalu tak pernah melihatnya secara positif apa yang ada pada diri kita ,selalu merasa kurang sempurna ,merasa pinggul terlalu lebar ,atau betis yang seperti ...Hmm pelari sprint....,tapi percaya nggak kalau itu hanya pada pengelihatan sisi pandang kita semata , coba berapa banyak yang mengatakan .... kamu seksi...apanya mas ?? pinggulmu ?!?

Nah jadi yang menurut kita kurang ...,tetapi dimata orang lain sangat mungkin sebaliknya....!
Percayalah, mengkhawatirkan hal-hal yang berkaitan dengan tubuh hanya akan menyedot energi negatif Anda. Ubahlah hal-hal ini dengan energi positif, misalnya, "Meskipun tubuh saya sedikit gemuk, namun saya mampu merawat kesehatan saya dengan baik." Anda dapat mendiskusikan hal ini dengan pasangan, dan bersepakat bahwa hal positif yang dikatakan pasangan tentang Anda memang benar adanya.

Demikian juga dengan anggapan tentang Diet yang sedang Anda jalankan sekarang ini , rasanya kok kurang keras yaa...., saya belum mencapai target apa yang saya inginkan......pinggang saya masih terlalu lebar.....danseterusnya ...dan seterusnya.....
Cobalah lihat sekeliling Anda ....ternyata mereka ...melihat Anda seperti tampak luar biasa.....langsing..... ,Jadi..?? yaa ...Anda ...tampak sehat dan segar ,jadi rupanya diet anda cukup berhasil.......

Berikut ini adalah hal-hal yang sering Anda pikirkan tentang diet yang sedang Anda laksanakan , yang sebenarnya tak perlu membuat Anda risau......

Tadi pagi saya hanya mengonsumsi jus tomat, dan sekarang saya begitu kelaparan. Namun saya akan bertahan. No pain, no gain, bukan?
Karena perut Anda sudah mengeluarkan suara-suara aneh, sebaiknya Anda mengonsumsi sesuatu yang bergizi untuk menambah energi. Dengan demikian tubuh Anda tak akan lemas sampai tengah hari. Percayalah, bila Anda merawat tubuh Anda, tubuh pun akan merawat Anda. Anda tak akan jatuh sakit karenanya.

Jika Anda memang sedang menikmati hari Anda, Anda boleh saja mengonsumsi apa yang Anda inginkan dalam ukuran kecil. Anda tak akan bertambah gemuk hanya karena menikmati makan siang yang enak. Anda bisa mengurangi makan malam, dan mulai berdiet lagi esok.

Nicole Kidman, dan Jessica Alba tampak begitu langsing, tak lama setelah melahirkan. Mengapa saya tak bisa memiliki tubuh seramping mereka?
Inilah kesalahan utama kita. Jangan pernah membandingkan diri kita dengan para selebriti Hollywood. Hollywood sendiri sudah menerapkan standar yang tidak realistis untuk mereka, membuat mereka memasukkan "tampil kurus" ke dalam job description mereka. Mereka pun didukung oleh trainer yang melatih fisik mereka lima hari dalam seminggu, dan ahli gizi yang akan mengatur diet mereka.

Diet wanita info resep masakan indonesia kesehatan wanita


Bagaimana pun kerasnya usaha saya untuk berdiet, saya tak pernah bisa mengenakan jeans favorit saya saat masih kuliah. Tampaknya ukuran tubuh saya tak akan berubah seperti dulu lagi.

Jika usia Anda bertambah, adalah wajar bila berat badan pun bertambah. Coba pandang rekan-rekan seumuran Anda. Bukankah mereka pun tidak selangsing waktu kuliah? Mungkin saat kuliah Anda pun tidak mengonsumsi makanan yang bergizi ( Hiks..... ).

Jadi.... nggak usah deh terlalu risau mengenai diet Anda , santai saja tetap jalankan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda.........

1 komentar:

infoGue 16 September 2009 pukul 13.50  

Hai, salam kenal, artikel anda ada di

sini

ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP