bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Minggu, November 30, 2014

Resep Tradisional dan Tips Menghilangkan Bau Bawang Putih

Bagi sebagian orang, bau bawang putih memang terkadang sangat mengganggu. Bawang putih memiliki bau yang cukup menyengat dan sulit sekali untuk di hilangkan, bahkan dengan berkali-kali cuci tangan pun masih tetap saja tercium baunya di tangan.
Kali ini ada  beberapa  Resep tradisional dan tips  buat yang suka masak dan sering mengupas bawang putih. Berikut tips lengkapnya:


1. Menghilangkan bau bawang di tangan
Ada beberapa cara untuk menghilangkannya, silahkan dipilih yang menurut Anda gampang untuk dilakukan…
  • Pasta gigi: Ambil pasta gigi secukupnya dan usapkan di tangan dan sela-sela jari sampai merata. Terakhir, bilas dengan air bersih.
  • Garam / irisan lemon / baking soda: Gosok-gosokan tangan dengan garam / irisan lemon / baking soda, kemudian cuci dengan air dingin. 
  • Stainless steel: Gosok-gosokan tangan dengan benda yang terbuat dari stainless steel seperti kran dapur kemudian bilas dengan air bersih. Molekul baja dianggap ampuh memblokir zat yang bisa menghasilkan bau di tangan.
2. Menghilangkan bau bawang di mulut
Bau bawang putih yang tercium pada nafas Anda bisa diatasi dengan minum susu atau menyantap seledri mentah  Minuman berlemak dan makanan yang mengandung banyak air akan membantu menghilangkan bau senyawa volatil (senyawa yang mudah menguap) yang terkandung dalam bawang putih.
Semoga tips-tips di atas dapat berguna bagi kita semua.
Bagaimana dengan Anda, apakah sudah pernah mencoba salah satu cara di atas? Apakah ada yang punya cara lain?

0 komentar:

  © Blogger template 'Greenery' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP